banner 728x250
Horror  

Cerita Horor Misteri 15 Bersaudara (Kisah Nyata) PART 1

Horor

Beberapa waktu ini ada suatu kisah tentang 15 bersaudara yang cukup membuat bulu kuduk berdiri serta kita seolah olah terbawa oleh alur cerita yang dishare di instagram MWV MYSTICS. Gue Jamin kalian akan merasa ketagihan baca cerita ini, so siapkan popcord dan minuman and Enjoyed !!

banner 336x280

Cerita ini adalah kisah nyata yang diceritakan oleh Ratna Zaenuddin, diharapkan semua pembaca dapat memetik hikmah dan memaknai setiap cerita yang dituangkan dengan baik.

.

.

Rumah Horor
Suatu rumah 1960

Suatu hari di tahun 1960..
Langkah seorang gadis kecil terhenti saat teriakan wanita memanggilnya,
“Win..muleh wes surup” (win pulang sudah petang).

“Yo..mak” (ya mak) jawabnya..

Dia Winih, gadis kecil berusia 10 tahun yg tinggal di salah satu kampung di kota Solo, dia berjalan menuju arah rumah dengan riangnya. Di masa itu, lampu teplok satu satunya penerangan di halaman rumah reyot milik orgtuanya. Sang Ibu menjanda setelah bapaknya meninggal karena sakit, dia tinggal bersama ibunya, karna memang dia anak tunggal.
.
“Bocah wadon dolan ra reti wayah,surup ngene ki akeh bongso alus golek konco,nak digondol kapok kwe” (anak permpuan maen ga liat waktu,jam segini bnyak setan cari teman,diajak kapok km).
.
“yo iyo mak” jawabnya kesal.
.
Dari lahir, Winih memang berbahu renggang, kata orang Jawa, seseorang yg berbahu renggang memliki kemampuan spesial tersendiri, bahkan ada yg bilang orang berbahu renggang disukai makhluk ghaib, jadi wajar kalau ibunya sangat menghawatirkan anak satu satunya itu.
.
.
Malam sepi terlewati begitu saja, hingga pagi berikutnya tiba. Winih bermain seperti biasa, ia menghabiskan waktu bersama teman sebayanya, hingga di siang hari yg panas, bebrapa teman laki laki mengajaknya mandi di sungai.
.
“ayo sopo melu aku,kaline gede iki,adus ngkono seger” (ayo siapa ikut aku, sungainya besar, mandi disana pasti seger).
.
Beberapa anak tak berani ikut dgn berbagai alasan, tp krna Winih merupakan anak perempuan yg terbilang tomboy, dia mengiyakan ajakan salah satu temannya, lalu berangkatlah mereka bertiga, Winih dan kedua teman laki-lakinya..
.
.
Sampai di sungai, airnya yg begitu jernih seolah melambai lambai memanggil mereka bertiga, dengan girangnya mereka bertiga masuk kedalam sungai, mereka tak menyadari bahaya apa yg mengancam mereka.

Baca juga:  Cerita Horor Air Terjun Pengantin Part 2

Setiap tempat pasti ada penunggunya, apalgi sungai yg termasuk besar dan masih asri di daerah tempat tinggal Winih saat itu…

.
.
Hampir sejam lamanya mereka bermain air disana, sampai tiba2 kaki Winih seolah ditarik ke dasar sungai. Winih tiba2 terseret arus air yg cukup deras, walaupun dia bisa berenang dengan baik, tapi tenaganya tidak cukup kuat untuk melawan tarikan dari dasar sungai itu. Winih berteriak memaggil kedua temannya, mereka berusaha mengejar Winih, tapi usaha keduanya sia sia. Badan kecil mereka tak saggup untuk menarik Winih yg terus terbawa arus air itu.
.
Salah satu dari teman Winih berlari ke arah kampung mencari bantuan. Karena jarak sungai ke kampung lumayan jauh sekitar 10 menit, dia berlari sekuat tenaga dan berteriak teriak disela tangisnya, meminta bantuan agar warga segera menolong Winih. Berharap winih msih bisa diselamatkan, akhirnya beberpa warga kampung berlari ke arah sungai dan mencari Winih, ibu Winih yang mendapat kabar itu juga shock mengetahui anak semata wayangnya terseret arus sungai.
.
Setelah lama mncari, akhirnya Winih ditemukan, dia tersangkut di bebatuan besar, dan ketika diangkat, naas… dia sudah tidak bernafas..
.
.
Ibunya yg melihat tubuh Winih yg sudah tak bernyawa itu langsung terkulai lemas dan pingsan. Ketika beliau sadar, ia sudah berada dirumahnya bersama Winih yg sudah dibaringkan pada dipan kayu dengan kain jarik diatasnya. Ibu berteriak histeris, dunianya hancur, dia telah kehilangan seluruh keluarganya.
.
Sementara itu, di dimensi dunia yg lain, Winih berjalan dalam kegelapan, tak ada apapun yg bisa dilihat disekitarnya, hanya gelap. Dia trus berjalan berharap menemukan jalan keluar atau cahaya yg bisa membantunya mencari tau dimana dia sekarang, dan tiba2 dia melihat sepasang mata merah bersinar merangkak ke arahnya, semakin dekat dia dapat melihat dengan jelas mahluk apa yg mendekatinya.. jelas itu bukan manusia, wajahnya hancur, lidahnya menjulur kedepan, dan ternyata badannya setengah buaya.
.
.
Winih menagis, ia berteriak meminta tolong saat sosok itu bergerak kearahnya, suara tangis Winih bergetar tanda ia ketakutan, tapi tak ada siapapun yg datang menolongnya… Kini makhluk mengerikan itu hanya berjarak bbrapa langkah drinya, hingga tiba2 saja kilatan cahaya datang ke arahnya..

Baca juga:  Cerita Horor Air Terjun Pengantin PART 1

.
.
Winih memejamkan matanya yg terasa sakit melihat cahaya itu. Ketika dia membuka matanya kembali, sosok mengerikan tadi sudah tidak ada lagi, dan cahaya seperti kilat itupun juga menghilang. Saat sedang melihat ke sekelilingnya, Winih dikagetkan oleh sebuah suara, bukan karena suaranya yg menggelegar tapi karna dia tak melihat si pemilik suara itu, namun dari warna suaranya, suara tersebut berasal dari pria yg telah berumur..
.
“muleho,durung wektune kwe ono ngkene”, (pulanglah, belum waktunya kamu berada disini)..

 

NEXT   1   2   3   4   5   

banner 468x60
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Translate »