banner 728x250
Horror  

Penjelasan Pemilik Cerita KKN Desa Penari

Cerita KKN Desa Penari
Cerita KKN Desa Penari

Cerita seram KKN di Dusun Penari masih trending di media sosial.

banner 336x280

Penjelasan pemilik cerita KKN di desa penari – Ini ialah cerita mengenai satu kelompok mahasiswa lakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) dalam suatu desa. Pengalaman seram terjadi di situ saat itu. Account Twitter SimpleMan (@SimpleM81378523) ialah yang pertama kalinya mengupload narasi itu.

Netizen terus mengulas sampai pertanda pagar (tagar) #kkndidesapenari terus jadi viral topic di Twitter daerah Indonesia sepanjang beberapa hari.

Hingga kemudian, pada Jumat (30/8/2019), komika sekalian youtuber Raditya Dika, mengupload video verifikasi cerita seram KKN Desa Penari dari pemilik account Twitter SimpleMan. Beberapa minggu awalnya, Radit telah mengupload video yang bercerita ulangi narasi seram itu.

Radit memberi sepuluh pertanyaan untuk SimpleMan. Semua dijawab lewat voice note. Pertanyaan pertama Radit: Bagaimana orisinalitas cerita ini dan datang dari siapa cerita ini.

Dan berikut verifikasi SimpleMan masalah orisinalitas narasi seram KKN Dusun Penari yang dikatakan dalam video yang diupload di channel Youtube Radit.

Saya ialah pemiliki atau orang yang berada di balik account SimpleMan. Cerita ini pertama kalinya saya dengar dari rekan ibu saya, dapat disebut rekan lintasi umur, karena usia ibu dan rekan ibu saya tertaut cukup jauh.

Di sini, saya mengambil dengar jika ternyata ia pernah punyai pengalaman tidak mengeenakan saat dahulu ia masih kuliah di salah satunya kampus yang tidak jauh dari tempat saya tinggal. Karena waktu itu saya sedang semangat menulis narasi pengalaman dari saya dan rekan-rekan saya dari Twitter, pada akhirnya saya berminat untuk mengusung cerita beliau ini.

Baca juga:  Cerita Horor Air Terjun Pengantin Part 2

Jadi saya mulai menanyakan, meminta beliau bercerita pengalaman ia sepanjang KKN. Selanjutnya saya berpikir narasi beliau, meskipun kemungkinan menakutkan, tetapi ada evaluasi yang dapat diambil jika saya tuliskan narasi ini.

Saya mengungkapkan kemauan saya untuk mengusung narasi ini yang awalannya pembicara menolak. Lebih mewanti-wanti sebetulnya, ia takut jika kelak dapat memunculkan permasalahan pada sebagian orang yang turut serta langsung maupun tidak langsung, karena narasi ini sangat lama terjadi.

Narasi ini seolah-olah betul-betul tertutupi oleh seluruh pihak yang turut serta waktu itu. Saya coba merayu beliau dan janji tidak ada satu juga pihak yang bisa mencari narasi ini, karena semuanya yang turut serta akan saya bikin dikaburkan, dimulai dari nama kampus sampai dusun tempat beliau melakukan aktivitas KKN.

Jadi saya akan bercerita ulangi semua peristiwa secara rapi seperti story telling kembali, mengganti beberapa point utama hingga jika memang narasi ini kelak sampai ke beberapa orang tidak ada satu juga faksi yang turut serta langsung maupun tidak bisa langsung memverifikasi kebenaran narasi ini.

Karena niat awalnya saya sebetulnya sederhana untuk menulis narasi ini dan supaya pembaca dapat memperoleh pelajaran dari narasi yang saya catat ini.

Sesudah dengar pembicaraan saya beliau pada akhirnya sepakat dan minta saya untuk mengaburkan semua point dari kampus dusun bahkan juga bagaimanakah cara untuk ke arah sana. Semua saya set ulangi walau saya tidak betul-betul mengaburkan semua karena ada banyak point utama yang lebih bagus tidak diganti, karena ada hubungan dalam narasi ini.

Baca juga:  Cerita Horor Desa Terpencil : Gending Alas Mayit

Kekeliruan saya sebetulnya saya masih memberitahu mengenai beberapa point, dan sesudah narasi ini trending saya betul-betul menyesal. Tetapi karena telah telanjur trending dan semuanya orang telah membacanya ya telah saya berpikir saya bisa tidak untuk menerangkan lebih jauh mengenai narasi ini karena jujur saja saya terasa terusik sama ini, apa lagi faksi pembicara yang betul-betul berasa terganggu.

Tidak terusik doang, karena ia kebenaran punyai sosial media jadi saya hanya menjelaskan pada beliau jika lambat atau cepat narasi ini akan surut dengan sendirinya.

Narasi yang saya catat ini dapat disebut seperti bercerita datang dari point poin yang pembicara katakan, karena narasi yang saya catat tidak murni semua sama. Ada bagian-bagian yang perlu saya atur ulangi karena sebetulnya yang turut serta dalam penerapan ini ada 14 orang awas turut serta tetapi saya telah saran itu, karena saya pikir kemungkinan saya bisa bercerita ini tak perlu menulis semuanya yang turut serta dan membuat seolah-olah ada 6 orang saja, hingga saya tidak kerepotan dalam sampaikan pesan yang saya berikan dalam narasi ini.

Saya dapat pastikan jika narasi ini betul-betul datang dari pembicara mengenai pengalaman ia mengenai pengalaman beberapa temannya yang saya ganti sebegitu rupa supaya masuk ke enam figur yang saya tulis. Dan saya berasa percaya jika narasi itu riil entahlah orang yakin atau mungkin tidak saya berpikir itu nyata.

Baca juga:  Cerita Horor Misteri 15 Bersaudara (Kisah Nyata) PART 3

Contoh narasi yang lain dari yang hendak saya catat dari yang saya dengar ialah mereka kembali dan melalui sebuah rimba motor yang mereka pakai tau-tau berhenti dan saat narasi mengenai saat ke kota untuk cari beberapa KKN.

Pada malam itu rimba itu dapat disebutkan sepi nyaris tidak ada pengendara yang berani melalui jalan itu. Seorang kakek kakek yang mengantarkan Widia dan Wayo untuk sesaat istirahat beberapa makanan tawarkan semuanya berada di belakangnya dan kebenaran ada juga acara pesta di situ sama seperti yang saya katakan semua narasi ini sama dengan pembicaraan dari pembicara. Namun di narasi pembicara yang asli lebih ke pengalaman ia tetapi lebih ke pengalaman rekan temannya.

Ringkasannya tidak murni sama dengan narasi yang saya dengar. Ada sisi yang saya tidak catat ada pula sisi yang saya lebih kan ada narasi yang saya turunkan karena edan sich jika narasi ini dipikir secara logika. Dan ada pula narasi murni pengalaman pembicara, semuanya saya menjadikan satu sampai klimaks. Pembicara menceritakan jika sesudah aktivitas ini usai, ke-2 temannya harus meregang nyawa.

Saya mengharap beberapa orang dapat belajar jika di mana bumi dijejak, di sana langit dijunjung. Saya individu minta maaf jika menyentuh siapa saja yang berasa jika narasi ini memunculkankehebohan yang awalannya tidak saya sangka. Saya sebagai penulis cuman mengharap ada sesuatu hal positif yang dapat diambil dari narasi ini.

Menurut Mbah Mijan, Lokasi KKN Desa Penari Bukan Banyuwangi

 

banner 468x60
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Translate ยป