banner 728x250

Pertemuan dengan Shinta sosok Kuntilanak Sumatera Barat PART 3

Kuntilanak Cantik Sumatra Barat

Tanpa pikir panjang bon memakainya,.kedua kadal tadi dengan cepat menghampiri jaka,dan mreka bergelut hebat. Sementara salah satu kadal yang mengambil tombak, melihat bon dan menghampiri hendak menyerang.
.
Dengan situasi terancam seperti ini, sudah sewajarnya membela diri,bon memasang kuda2 jet-kundo nya,sebenarnya ada keraguan dalam hati bon untuk bisa menang, namun dalam pikirannya, setidaknya bisa menghindari serangan2 kadal tersebut dan meminimalisir efek serangan mereka.
.
Jaka sempat kwalahan melawan ke 2 kadal tersebut, ia bahkan tak sempat menyerang balik dan hanya menghidar dan menjaga jarak. Begitu pula bon yang hnya dengan tagan kosong hanya menghindar2 serangan tombak yang panjang,dan dititik mana bon tak mampu menghindarinya lgi terpaksa bon menahan serangan tombak dengan tanganya.. yang tanpa ia duga, tiba tiba antara tangan dan bilah pedang itu bertemu, mengeluarkan suara sperti benturan besi saling beradu. TANGGGG!! tombak kadal tersebut terpental jauh hingga mengenai salah satu kadal yang mengroyok jaka.di susul dengan tendangan memutar bon yang mengenai perut kadal dan membuatnya terpental.
.
.
Ketika ada kesempatan seperti itu, jaka segera mengayunkan kerisnya layak cemeti api,salah satu kadal mencoba menangkis tapi sia2 dan terbakar hingga hangus tak tersisa,dan jaka menyerang kembali kadal satunya yang blm sempat menghindar dan lansung hangus terbakar tanpa sempat menghindar.
.
“belum tau siapa saya??,mampus kau!”jaka membanggakan diri.(aslinya jaka memang suka meninggikan ucapan,tapi ya memang bukan bualan)melihat 2 kadal hangus terbakar,kadal yang bon tendang tadi berdiri dan segera melarikan diri.
.
“tadi itu namanya apa yang mirip kadal? “tanya bon ke jaka.
.
“yang jelas, mahkluk mahkluk yang berbentuk hewan dan tak wajar,semua itu siluman asli atau jelmaan,manusia yang memuja iblis dan menjelma menjadi siluman”.jelas jaka.
.
“terus apa bedanya sama kamu?”bon kembali bertanya.
.
“ngawur,saya ini belajar di padepokan…(salah satu perguruan ilmu2 gaib di jambi)dari kakek hingga bapak saya sudah turun temurun.”bgitu jaka jelaskan,sambil menyarungkan kerisnya dengan mendramatisir gerakannya
.

“itu kalung jimat dari kakek saya,nanti kembalikan jika sudah pergi dari sini”tutur jaka,.
.
“hmmm,ok terus mau kemana kita??,mau cari tory dmn??”tanya bon.
.
“kita kembali saja,mudah2an ular gede yang waktu itu dah ga ada,dia berbahaya”.jelas jaka.
.
“nyebrang sungainya jakaaa..gmn caranya?” Bon meninggikan suaranya.
.
“gampang,kalo masalah itu tenang saja”.dengan sombong nya jaka berucap.
.
.
.
Ketika mau menyeberang sungai,terdengar suara gemuruh langkah kaki,kadal yang tdinya masuk hutan, kini berlari keluar hutan karena dikejar oleh 2 mahkluk sperti sapi,blm sempat keluar sepenuhnya kadal tadi dari hutan… CLEB!! Tubuh kadal itu audah terpotong jadi 2 oleh kampak salah satu sapi di belakangnya.
.
.
Menyadari kehadiran bon dan jaka, maka 2 mahkluk sapi itu segera menghampiri. Jaka segera beralih dari tepi sungai, dan maju bebrapa langkah di depan bon,dengan gaya mencabut kerisnya perlahan2,seolah menjadi “jaka yang tak tertandingi”.
.
Namun blm tuntas gaya mencabut kerisnya,dibelakang agak jauh dri mahkluk sapi menyusul rombongan lain yang lebih besar dan banyak.
.
“tenang bon”jaka berkata dan masih berkonsentrasi. Jaka melihat ke arah bon,dan mendapati bon sudah lari, sudah tidak ada gunanya sombong saat tidak ada yang melihat, Jaka pun mengikuti jejak bon.
.
.
“KAMU LARI GA BILANG BILANG HEI!!!”Bentak Jaka sambil berlari
.
“tdi sudah aku bilang!!,km nya yang tdk merespon!!!”.sambil berlari bon menjelaskan.
.
.
Selama berjam2 bon dan jaka berlari menghindar mahkluk mnyerupai sapi tersebut baru bisa berhenti ketika sirah tiba di depan mreka sekaligus melihat saya dan Shinta.
.
.
“Tori!!!” Teriak mereka sambil berlari kearah saya melalui Sirah yang sudah memasang kuda kuda menyerang. Lalu salah satu Sapi tadi melompat mencoba menyerang Jaka dan Bon.
.
.
Namun sapi tadi tidak tau siapa yang berdiri didepannya.. yaitu salah petarung terbaik yang dimiliki kerajaan Shinta!
.
Aura disekitar sirah mendadak terasa mencekam. Sangat mengintimidasi bahkan saya yang bukan lawannya pun merasa gentar melihatnya. Sirah tidak menahan dirinya kali ini.. hanya sekedipan mata, Sirah sudah sudah menghabisi tak hanya sapi yang melompat tadi, tapi seluruh sapi yang ada dibelakangnya.
.

banner 336x280
Baca juga:  Cerita Horor Air Terjun Pengantin Part 2

Disitu pun saya merasa merinding dengan aura sirah yang begitu mengitimidasi. Dan dimomen itu, penutup kepala sirah terbuka, saya bisa melihat rambutnya yang panjang di kucir kebelakang,blm sempat melihat wajah sirah,sirah menutup kembali pelindung kepalanya.
.
.
Jaka dan bon seakan ketakutan melihat sirah dari jarak yang tak terlalu jauh,jaka dan bon sempat melihat saya dan menghampiri xan menceritakan singkat ketika kami terpisah sebagaimana yang saya sampaikan di part sebelumnya.
.
Saat itu suasana telah hening, rasa mencengkam itu masih belum hilang. Sebenarnya sudah tidak ada sosok lain disekitar, akan tetapi begitu banyak kehadiran sosok yang kuat seolah akan segera hadir!
.
Salah satu sirah buru2 kembali bergabung diantara kami,posisi kami seakan terjepit oleh kedua Sirah tadi. kebingungan dan panik,itulah yang saya rasakan. apalagi saya dan rekan2 saya yang hanya manusia,merasakan tekanan yang begitu kuat dari berbagai arah, seakan saya pribadi kehilangan keseimbangan..
.
.
Lalu gemuruh itu terdengar lagi, kali ini asalnya dar arah kiri.. mungkin ada ratusan mahkluk2 berwujud macam2 dari arah kejauhan berjalan kearah kami dan beberapa mata yang muncul dibalik gelapnya hutan.
.
Kami terjepit! hanya menyeberangi sungai yang luas itu jln satu2nya. jaka hendak merapalkan sebuah mantra dengan gaya ala paraormalnya, namun semua sia sia,karna kuatnya tekanan mahkluk2 yang ada di sekitar.blm sempat jaka selesai membuat mantra untuk menyebrangi sungai,dari arah sungai dan berkabut muncul sosok ular betina mengerikan yang penuh amarah!!
.
.
Kini kami tak bisa lgi lari kmn2,hanya bersiap apa yang akan terjadi.
.
“semuanya bersiap,hal tak terduga akan terjadi,bahkan saya sendiri tak yakin bisa selamat,jika ruh kalian terluka disini,akan berdampak pada tubuh kalian”jaka menerangkan kepada saya dan bon dengan tampang serius serta matanya yang tajam seolah mengucapkan”AKU AKAN TERJUN HINGGA PENGHABISAN!”.
.
.
Air sungai yang tenang tiba bergelombang menyusul kemuncula sosok ular betina besar gendut dan menyeramkan yang mendekat dengan wajah yang amarah.
.
.
“KALIAN,SAYA SUDAH BERBAIK HATI MENGIZINKAN KALIAN MELEWATI WILAYAH SAYA.TAPI KANAPA KALIAN BUNUH SEMUA ANAK ANAK SAYA??!”
.

Dengan suara menggelegar, sosok ular tersebut berbicara kepada kami dan dibarengi sebuah pasukan dari samping kiri kami kurang lebih 4-5 kompi, dan ditengah pasukan tersebut ada sosok ular jantan besar agak kurus. Tubuh ularnya ada dari pusar kebawah, sdgkan tubuh manusia kadalnya dari perut keatas dengan kuku2 yang panjang. wajahnya bagaikan reptil yang menakutkan. mata seperti ular,telinga yang riuncing, bergigi gergaji serta bersisik kuning ke emasan. .
.
Tak lama, Dari dalam hutan muncullah sosok yang berwibawa dan tangguh, tubuh yang besar dan kekar,berekor belang dan berkepala harimau…. Ya, dialah sang “mantan raja” alam ini, “INYAK RIMBO”.
.
tetapi bukan kehadiran kami yang membuat mereka menampakkan diri.seolah kami bagaikan semut yang tak di pedulikan.kami yang berada di pinggiran sungai masihlah jauh dari arah kedua pasukan inyiak dan ular
Kedua pasukan saling berhadapan,ntah apa yang dibicarakan. Dan kemudian ular betina mengamuk menghampiri kami membuat kedua pasukan yang berhadapan memperhatikannya.

Baca juga:  Penjelasan Pemilik Cerita KKN Desa Penari

Kami bersiap menghadapi ular betina itu.ketika hendak menyerang kami ular betina itu berhenti seketika,tanpa saya sadari seokor serigala putih besar berdiri tegap layaknya manusia berada di belakang kami yang membuat ular betina berhenti mendadak.saya,bon dan jaka terkejut bukan main,dengan sikap jaka yang tak suka di kejutkan,menyerang srigala tersebut.tapi blm sempat menyerang jaga mundur karna aura srigala yang berubah menakutkan.

Salah seorang sirah lansung menerjang tanpa ragu ke arah srigala.tak sperti mahkluk2 yang sblmya sirah lawan,srigala ini sangat tangguh dan lincah, kecepatanya mampu menandingi sirah,ketika sirah dan srigala berduel,salah satu pasukan yang dipimpin raja ular tiba tiba mundur,..kemungkinan ada sebuah negosiasi antara inyiak dan raja ular,sehingga mreka tak jdi bertempur.
Siluman ular betina pun tak terlihat lgi.saat itu kami hanya menyaksikan sirah dan srigala saling berduel seimbang.
.
karna terlalu lama tak ada hasilnya,sang srigala meraung dan tubuhnya makin besar.matanya yang merah serta giginya yang mengeluarkn liur membuat tampak dirinya sangat kuat. Dan saat sirah mendekat hendak menyerang… tiba tiba tubuh Sirah terkoyak menjadi 2 bagian!..
.
.

Saat itu yang saya pikir itulah akhir dari sirah yang tak terkalahkan… Dia mendapat lawan sepadan dan akhirnya dengan mudahnya dikalahkan…kami semua awalnya yakin dan berpikiran sama bahwa kondisi saat ini jauh lebih baik dari sebelumnya saat kami dikejar2 sapi.. tapi nyatanya itu salah..
.
.
karna duel sirah dan srigala yang tak begitu jelas disebabkan debu2 menutupi aksi mreka dan angin bertiup kencang seakan hujan.
Pertarungan mereka berhenti ketika kami melihat sirah terbelah 2,tetapi tak ada kepanikan dimata shinta dan sirah satunya lagi. Hanya kami ber3 (saya jaka dan bon) yang merasa gusar.
.
Serigala itu lalu meraung kembali seakan simbolis bahwa dia memenangkan duel dan itu membuat srigala lengah! apa yang terjdi sebenarnya ternyata yang terpotong hanyalah jubah sirah saja. sirah tepat menempel di punggung srigala dan mencekik leher serigala dengan ekornya hingga putus. seketika tubuh serigala tadj roboh dengan darah keluar dari lehernya… .
“Suamiku sekarang yang ada dihadapanmu adalah sosok asli sirah yang misterius… Bahkan saya ragu ada yang mampu menghentikan sirah ketika ia sudah melepas jubahnya”shinta berkata kepada saya sambil bon dan jaka ikut menyimak. Saya seperti menerawang dari balik kabut dan pasir yang bertebaran akibat pergelutan Sirah dan serigala barusan.. hingga lama kelamaan, debu dan kabut pasir itu mulai menghilang, dan sosok sirah tanpa penutup masih berdiri disana..
.
.
Saya amati dan saya perhatikan sosok sirah.. dia ternyata seorang wanita bertubuh langsing dan “bagus” ia hanya mengenakan pakaian dalam yang menutupi bagian sensitifnya.. ia juga bersayap merah, memiliki satu tanduk di dahi,rambut yang panjang diikat(ya sperti di model kelabang,tapi hanya diikat2 saja)wajahnya super cantik,tanganya bersisik serta di setiap jarinya tumbuh kuku yang tajam sperti pisau.. Sirah juga memiliki ekor bergerigi dan diujung ekornya sebilah sabit, mirip sejenis succubus.
.
.
Penampilan sirah sungguh membuat saya tak mampu berpaling… Secantik inikah penjaga kami selama ini??
.
.
Saat itu Shinta menyentuh saya dan membuat saya tersadar dari lamunan saya
.

Baca juga:  Cerita Horor Misteri 15 Bersaudara (Kisah Nyata) PART 2

Tetapi bagi jaka dan bon seolah mereka melihat bidadari,mata mereka seakan tak berkedip..
.
tak lama bon dan jaka menyaksikan keindahan tubuh sirah,jaka cepat sadar dan segera merapalkan matra2 kemudian menyadarkan bon,tapi jaka juga ttp dikit2 melirik sirah,mungkin dalam hati jaka berkata “rejeki,rejeki.sayang dilewatkan”.
.
.
“rekan km lumayan hebat,untuk ukuran manusia”shinta lirih berkata pada saya.
“itulah sosok sirah,penampilan sirah saja mampu membuat yang melihatnya lengah karana terpikat daya tariknya. Jangankan manusia,mahkluk yang ada didunia ini saja(dunia gaib)akan terpesona meski tidak semuanya.”Shinta meneruskn katanya.
.
.
Dan memang benar, saat wujud sirah terbuka,mahkluk2 yang bersembunyi didalam hutan keluar smua, seakan tergoda penampilan sirah.
Mereka mungkin saja bisa berlarian keluar kalau bukan raungan macan yang berasal dari inyiak rimbo membuyarkan lamunan mereka. Dari aumannya, saya tahu inyiak sangat kesal.
.
shinta hendak menyampaikan sebuah kata ketika sadar ada inyiak rimbo disalah satu barisan itu, tetapi tanpa kami sadari inyak sudah berada tepat di samping sirah yang mengalahkn srigala. sirah pun terkejut dan hendak mundur.. namun terlambat,hanya dengan jentikan jari inyiak,sirah terpental jauh! beruntung, sirah lainya mengkap walaupun ikut terdorong.
.
.
“cukup paduka harimau,kami tidak ingin melawan”dengan gemetar shinta berkata.
.
“tak ingin melawan?tapi kenapa kalian menyerang bawahku dan MEMBUNUH PANGLIMAKU??!”dengan awal yang lembut inyiak berkata dan disusul perkataan megelegar marah.
.
“kami,kami hanya membela diri paduka harimau”smakin gemetar shinta menjawab.
.
Sya melihat shinta ketakutan membuat hati saya sakit.saya tahu yang didepan saya ini sosok yang jauh lbih kuat dibandingkan salim atau ibunda shinta. Auranya benar2 menekan.
.
Saya tetaplah laki2,negara saja bela mati2an, apa lgi shinta yang selalu pedulikan,dan melindungi saya.saat itu saya berfikir,saya tidak ingin lgi menjadi benalu. Dengan berani saya melangkah di depan Shinta.
.
Karna saya tak tahu harus berkata apa,saya katakan dengan bhs. saya sendiri..
.
“mohon maaf jika kami mengacau,sungguh kami tidak bermaksud”sambil tunduk, saya memohon maaf
.

 

NEXT                     

banner 468x60
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Translate »