banner 728x250

Pokemon Unite Game Moba Populer saingan Mobile Legends ! Ini Spesifikasi Minimal untuk main Pokemon Unite !

Pokemon Unite
Pokemon Unite

Pokemon Unite, game bergenre multiplayer online battle arena (MOBA) strategi lima lawan lima berbasis tim telah dirilis untuk platform Android dan iOS. Game yang dikembangkan bersama dengan TiMi Studio Group dari Tencent itu telah hadir pertama kali di konsol Nintendo Switch pada Juli 2021. Dan mantepnya lagi game terbaru dari Pokemon Company dan TiMi Studios—pengembang game—adalah free-to-play dengan opsional in-game, sama seperti game seluler lainnya. 

Moba Pokemon Unite
Pokemon Unite

Selain itu pihak TiMi Studio Group mengumumkan bahwa game ini juga akan mendukung progresi silang, yang dapat diaktifkan dengan masuk ke akun Klub Pelatih Pokemon atau Akun Nintendo di perangkat yang ingin digunakan. Game ini juga akan gratis untuk dimulai, dengan pembelian dalam game opsional yang tersedia, termasuk mata uang “permata Aeos” berbayar. 

banner 336x280

Pokemon Unite dimainkan oleh dua tim, yang terdiri dari lima pemain di masing-masing tim, yang bersaing mendapatkan poin dengan mengumpulkan Pokemon. Selain itu, juga menawarkan pertarungan tim 5-lawan-5 di sebuah arena—aturan yang sudah tidak asing lagi bagi pemain game MOBA lainnya.

Baca juga:  Penginapan Di Jogja Untuk Rame-Rame (5-10 Orang) Dengan Harga Hemat

Jika pemain menangkap Pokemon liar, maka akan menaikkan peringkat dan mengembangkan Pokemon pemain, dan mengalahkan lawan. Tim menang dengan mencetak poin terbanyak dalam waktu yang ditentukan.  Selain itu, game ini telah menambahkan Unite Squads, yang memungkinkan Pelatih untuk bekerja sama dengan rekan satu regu.

Peluncuran Pokemon Unite diumumkan melalui posting blog oleh produser game Masaaki Hoshino, Rabu, 22 september 2021.

Pengguna kini dapat mengunduh game ini melalui Google Play Store atau bisa melalui tautan berikut ini.

Dan pengguna iOS pun demikian. Mereka sudah dapat mengunduh Pokemon Unite di App Store atau lewat tautan berikut ini.

Pokemon Unite
Pokemon Unite

Pelatih dapat mengantisipasi tiket pertempuran baru, acara bertema, dan konten menarik lainnya untuk membuat Pokemon Unite lebih menyenangkan. “Mode permainan baru juga sedang dikembangkan untuk menyamakan kedudukan bagi semua Pelatih, terlepas dari nilai item yang mereka pegang,” ujar Hoshino.

Baca juga:  Panduan Kuasai 8 Battle Item Pokemon Unite

Pokemon Unite juga menghadirkan battle pass kedua dengan item kosmetik baru, termasuk Holowear dengan efek visual khusus. Fitur mode penonton terbatas dan dukungan untuk lebih banyak bahasa juga diperkenalkan dalam game.

Pokemon Unite sendiri merupakan game MOBA berbasis mobile yang terinspirasi dari film animasi Pokemon. Terdapat berbagai jenis Pokemon dari region yang berbeda-beda, mulai dari Venusaur, Charizard, dan Pikachu yang berasal dari region Johto, hingga Bewear dari region Alola.

Sebagai game MOBA, Pokemon Unite membawa gameplay yang mirip dengan game MOBA lain seperti Mobile Legends atau Arena of Valor. 

Agar Pokemon Unite dapat dimainkan dengan lancar, pengguna disarankan untuk memenuhi kebutuhan minimum sistem berikut, Jadi perhatikan baik baik ya, agar pengalaman bermain game kalian bisa maksimal.

Baca juga:  Panduan Pokemon Unite: Beberapa istilah atau kata yang perlu Anda ketahui

Spesifikasi minimum Pokemon Unite di Android

  • Sistem operasi: Android 5.0 (API level 21) atau lebih tinggi
  • Prosesor: Octa-core 1.8 GHz atau lebih tinggi
  • RAM: 3 GB
  • GPU: Adreno 506 atau lebih tinggi

 

Spesifikasi minimum Pokemon Unite di iOS

  • Sistem operasi: iOS 12 atau lebih tinggi
  • Prosesor : A9 atau lebih tinggi
  • RAM: 2 GB atau lebih tinggi

Selamat Bermain dan jangan lupa waktu ya.

banner 468x60
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Translate »