banner 728x250

GoTo Gojek Tokopedia sediakan dana sampai Rp 310 M buat Driver Gojek

Goto Sediakan dana untuk driver

Jakarta – PT GoTo Gojek Tokopedia sediakan dana sampai Rp 310 miliar untuk partner beberapa sopir atau driver. Dana itu untuk Program Saham Gotong Royong di mana perusahaan memberi saham dengan gratis ke semua partner sopir yang penuhi persyaratan.

“Sebagai mimpi kami semenjak awalnya untuk dapat bawa beberapa partner di ekosistem kami ikut rasakan faedah saat kami lakukan IPO. Maka dari itu, lewat Program Saham Gotong Royong ini, GoTo ingin memberi animo ke beberapa partner sopir yang sudah ikut bekerja bersama membuat ekosistem GoTo dari sejak awalnya dan sudah setia dengan kami di pasang kering perjalanan Perusahaan,” kata CEO Group GoTo Andre Soelistyo dalam penjelasannya, Senin (4/4/2022).

banner 336x280
Baca juga:  Cara Daftar Rekeningku Bitcoin Exchange Indonesia

Dalam Program Saham Gotong Royong ini, yang menerima faedah program meliputi beragam persyaratan partner sopir, dimulai dari partner driver GoRide, GoCar, GoSend, GoFood, dan GoBox. Persyaratan partner sopir dalam program itu ditetapkan berdasar faktor-faktor, salah satunya durasi waktu kerja sama dan status aktif partner sopir. Sebagian besar partner sopir aktif di Indonesia akan berpeluang untuk ikuti program ini.

Untuk partner sopir yang sudah tercatat sebagai partner semenjak tahun 2010 sampai 2016 akan berpeluang terima 4.000 helai saham seri A GoTo. Dan partner sopir yang tercatat semenjak 2017 sampai bulan Februari 2022 berpeluang untuk terima 1.000 helai saham seri A.

Saham itu akan diterima oleh partner sopir sesudah usainya 8 bulan masa lock-up dihitung semenjak pengakuan registrasi IPO GoTo sudah dipastikan efisien oleh Kewenangan Jasa Keuangan (OJK) seperti diamanahkan oleh Ketentuan OJK Nomor 22/POJK.04/2021. GoTo sudah memperoleh pengakuan efisien dari OJK di tanggal 30 Maret 2022 kemarin.

Baca juga:  Oda Verifikasi Hito Hito no Mi Nika Buah Iblis Pertama di One Piece, Luffy Kombinasi Logia Zoan dan Paramecia

Secara terpisah, sama sesuai ketentuan yang berjalan, beberapa partner sopir di Singapura dan Vietnam akan terima wujud animo secara tunai.

banner 468x60
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Translate »