banner 728x250

Shroud Jadi tetangga Kanye West dan Drake setelah Beli rumah seharga Rp134 miliar

Shroud House
Shroud House

Nama Shroud sudah melegenda di beberapa platform game, terutama game FPS seperti CSGO, dan PUBG. Sebagai seorang streamer, Shroud telah membawa dirinya setara dengan selebriti papan atas dunia, setidaknya dalam hal lokasi rumah yang membuat mereka kini bertetangga.

banner 336x280

Shroud adalah salah satu streamer papan atas dunia dengan begitu banyak pengikut dan penonton yang membuatnya memiliki penghasilan luar biasa besar. Saking tingginya penghasilan dari streaming game tersebut membuat dirinya sempat beberapa kali membeli barang atau melakukan sesuatu dengan harga yang tidak wajar, dan membuat dirinya setara dengan selebriti papan atas dunia baik dari segi penghasilan maupun popularitas.

Shroud mempunyai reputasi yang cukup tinggi hingga membuat dirinya sempat memamerkan membeli beberapa barang unik seperti sendok karya desainer dengan harga yang cukup fantastis. Ia juga sempat menyewa jet pribadi hanya untuk menghadiri sebuah acara.

Shroud Rent Jet
Shroud Rent Jet

Tepatnya pada tahun lalu, Shroud sempat mengatakan bahwa ia tengah mencari rumah baru karena mereka “agak kewalahan dengan tempat tinggal nya saat ini dan mencari sesuatu yang baru serta lebih bagus,” ucapnya saat melakukan streaming.

Slide
PlayPlay

Waktu pun berlalu hingga kini ia telah menemukan rumah barunya itu. Bahkan bukan Cuma menemukan rumah baru yang biasa saja, namun membuatnya kini menjadi tetangga dari beberapa selebriti besar dunia lainnya seperti Kanye West dan Drake!

Rumah baru milik Shroud ini dikabarkan memiliki nilai mencapai US$9,4 juta atau sekitar Rp134 miliar. Menurut Dirt.com, rumah tersebut berada di San Fernando Valley, Los Angeles, Amerika Serikat. Sebelumnya ia juga telah tinggal di rumah mewah di Orange County, California.

 

Apakah Kalian penasaran seperti apa rumah baru Shroud berharga Rp134 miliar itu?

Shroud House
Shroud House

Untuk kalian yang belum tau, Shroud sebelumnya memiliki rumah yang sudah sangat mewah yang bernilai US$2 juta. Kalian pasti akan tercengang saat melihat seperti apa tempat ia melakukan streaming di rumah barunya serta segala fasilitas yang ada di dalamnya.

Rumah barunya ini memiliki tanah luas dua hektar. Sementara rumahnya memiliki enam kamar tidur dan delapan kamar mandi.

Shroud House
Shroud House

Menurut beberapa sumber properti ini awalnya dibangun pada tahun 1980 dan telah direnovasi pada 2018. Properti ini terbagi antara rumah utama dan tamu yang terpisah, serta sangat cocok untuk mengadakan pesta yang sangat epik.

Yang perlu kalian tau rumah impian ini memiliki kolam renang “tanpa batas” yang menghadap ke lembah San Fernando. Bahkan hampir di setiap ruangan di rumah ini memiliki pemandangan indah karena berdiri di atas tanah perbukitan.

Shroud House
Shroud House

Selain itu, rencana dirinya melakukan streaming memasak bersama rekannya Hannah “Bnans” Kenney, nantinya juga akan dilakukan di rumah ini yang memiliki dapur yang indah dengan peralatan terbaik.

Kira kira dari mana sajakah pendapat Shroud dalam beberapa tahun terakhir?

Shroud Earnings

Seperti telah disinggung sebelumnya bahwa Shroud menjadi kaya raya karena sangat sukses sebagai streamer. Namun sebelumnya ia juga sudah begitu dikenal sebagai pro player Counter-Strike: Global Offensive (CS: GO). Karena popularitas ini lah yang membuka beberapa keran pendapatan lainnya.

Beberapa waktu lalu, Shroud sempat menandatangani kontrak eksklusif dengan platform streaming Mixer pada 2019. Namun karena suatu keadaan, platform milik Microsoft tersebut ditutup pada Juni 2020, sehingga membuat dia mendapatkan US$10 juta secara cuma-cuma dari sisa kontraknya.

Lalu tak lama setelah Shroud kembali ke Twitch, Shroud berhasil mempertahankan popularitasnya hingga membuat dirinya sebagai salah satu streamer terbesar, di mana ia sesekali mengadakan nonton bareng turnamen Valorant dan CS:GO yang dilihat oleh ratusan ribu orang dari seluruh dunia.

Jadi apakah kalian berminat untuk menekuni bidang yang sama seperti yang Shroud lakukan?

 

banner 468x60
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Translate »